Saturday, December 5, 2009

Air Terjun Pengantin

Air Terjun Pengantin - Satu lagi film garapan Maxima Pictures yang berjenis horor-sexy ini langsung meledak di bioskop. Mungkin saja ini semua berkat aksi Tamara Bleszynski dan Tyas Mirasih yang berani tampil setengah telanjang di film tersebut.
Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu persis bagaimana alur cerita film tersebut.
Berikut sinopsisnya :

Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap.

Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana.


Artis Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi di film Terbarunya ini. Kabarnya, untuk bisa membuat Tamara berbikini, pihak Maxima Pictures harus merogoh ratusan juta rupiah.

Hal itu diungkapkan sang produser Odi Mulya Hidayat saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (26/11/2009). Namun Odi enggan menyebut angka pastinya.

"Saya nggak bisa ngomong berapanya, tapi yang pasti ratusan juta kok," ujarnya.

Odi mengakui kalau Tamara pantas mematok harga selangit untuk tampil di film garapan Rizal Mantovani itu. Untuk berperan sebagai Tiara, Tamara memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini atau lingerie di banyak adegan.

"Wajarnya lah kalau dia minta segitu, ia main sesuai dengan naskah," jelasnya.

Tak hanya Tamara yang berbikini di film itu. Tyas Mirasih dan Navy Rizky Tavania juga nggak kalah seksinya.

Aktris cantik berkelas Tamara Bleszynski memang terkenal hati-hati dalam memilih peran. Dia pun agak cerewet soal sutradara yang akan membesut film yang dimainkannya. Dalam film Air Terjun Pengantin yang disutradarai oleh Rizal Mantovani pun, Ody Mulya, sang produser, mengaku cukup susah mengajak Tamara untuk akhirnya mau bermain di situ.

"Memang tidak gampang untuk mengajak Tamara main film ini. Apalagi adegannya Tamara harus berbikini tapi masih dalam batas normal kok. Untungnya sang sutradara kenal dekat sama Tamara. Akhirnya dibantu dia untuk melobi. Akhirnya Tamara luluh juga setelah diterangin kalau film ini tidak mengandalkan kevulgaran tapi estetika gambar," terang Ody saat diwawancarai di Tebet Square, kemarin.

Dituturkannya juga jika dirinya merasa Tamara cocok sekali bermain dalam film ini. Pasalnya, aura kebintangan mantan bintang iklan Lux ini masih bersinar.

"Aku melihat kebintangan Tamara masih bersinar dan dia itu selalu total ketika memainkan perannya dalam film. Ditambah rasa kangen para fans Tamara yang ingin melihat kembali Tamara mengeksplor kemampuannya di dunia seni peran. Apalagi, ini film pertama Tamara mengenakan bikini," tambah Ody yang dikenal sebagai produser kontroversial itu.

Jika Anda Ingin Melihat Trailernya Terlebih Dahulu Sebelum Berangakat Ke Bioskop Kesanyangan Anda, maka nikamtilah ini:



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...